Nge-blog ama Nge-plurk

Belakangan ini dapet maenan baru.. Nge-Plurk tiap hari.. gila ni racun bikin ketagihan ngerumpi ama temen2 disono. Sebenernya Plurk juga merupakan blog sich kalo mengutip penjelasan Plurk di wikipedia indonesia

Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter. Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke penguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com, pengirim pesan instan, atau pesan singkat.

Yang menurut saya bagus di Plurk ini adalah kemampuannya untuk menyajikan aktivitas penggunanya berdasarkan jam dan waktu (timeline), kita bisa menshare aktivitas kita dan melihat aktivitas orang lain pada saat itu juga dan bisa langsung ngasih tanggapan/komentar. Setiap pengguna dapat memberikan tanggapan atas postingan dari Plurker lainnya. Satu lagi ada yang namanya KARMA yang nunjukin tingkat aktivitas kita di Plurk jadi setiap orang bakalan lomba aktif biar karmanya tinggi.

Plurk punya script yang bisa di pasang di friendster atau di blog kita, jadi setiap orang bisa tau kita lagi ngapain di Plurk. Cuma kalo di Facebook blom nemu caranya, ada yang bisa bantu?? Trus sebenernya masih banyak yang bisa diceritain soal Plurk, cuma saya juga masih pemula nich, mending kalo tertarik ikutan plurk kita Nge-Plurk bareng yuuk..

4 thoughts on “Nge-blog ama Nge-plurk

  1. kenapa U ngga coba bikin nge-Sun ataw nge-Nawar sekalian bos …biar seru tuh ada cara sun-sunan pake nawar segala …hue…he..h.e…….

    mangap ya bos !

    nice posting OM !

  2. Gw masih gak menikmati plurk nie …

    Pas baca tadi sempet terpikir bisa kae YM gak ya e-buddy gitu, eh taunya ada koment dari mba Risna, sepp deh melucur ke URL itu.

    bang .. ajarin gw biar bisa menikmati plurk.

    Mau tanya, plurk itu jangkauan teman-temannya seluruh dunia kah? termasuk orang lain yg belum jadi temanya kita ?

    Thx

    ~F~

Leave a Reply

Your email address will not be published.